Friday 22 April 2016

Review Survey Online Yougov Research

Kali ini saya akan berbagi cerita tentang paid survey online YouGov Research. Ini adalah salah satu paid survey online internasional yang available untuk panelist dari Asia Pasifik termasuk Indonesia. Sama seperti Paneland Market Research dan Ipanelonline Market Research yang saya bahas pada post-post sebelumnya, YouGov ini memberikan imbalan point yang nilainya 100 point ke atas setiap kali kita berhasil menyelesaikan survey nya. Point tersebut dapat kita redeem ke rekening PayPal kita setelah mencapai 5000 point, senilai dengan 25 Singapore Dollar (SG).

Nah jangan lupa pada saat mendaftar sebagai panelist di YouGov, email yang anda masukkan pada saat pendaftaran harus sama dengan email rekening PayPal anda. Memang dibandingkan survey online lainnya yang telah saya post sebelumnya, membutuhkan lebih banyak waktu untuk bisa cashout dari YouGov mengingat batas minimum point yang cukup besar yaitu 5000 point untuk bisa cashout. Namun kesabaran anda nantinya akan terbayar dengan SG 25 atau sekitar Rp 250.000 dalam sekali cashout atau redeem. Well, saya pun belum bisa cashout dari YouGov karena jumlah point saya juga belum mencukupi untuk redeem :


Nah seperti terlihat dari screenshot akun YouGov saya di atas, saya baru mengumpulkan 1765 poin. Maklum, saya baru mengikuti YouGov sekitar 2 minggu yang lalu dan sejauh ini undangan survey dari yougov ke email saya datang setiap hari namun masi jarang sekali saya lolos dari proses screening. Mungkin saya perlu lebih hati-hati lagi dalam menjawab pada saat proses screening tersebut. Pastinya setelah cashout dan sampai ke rekening PayPal saya nantinya, saya akan share payment proof nya di sini seperti pada post-post saya sebelumnya yang selalu melampirkan payment proof paypal saya dari survey-survey online yang saya ikuti.

Nah saran saya, selain mendaftar di YouGov, teman-teman sebaiknya mendaftar di semua survey online yang telah saya post pada artikel-artikel saya sebelumnya dan juga pada artikel-artikel yang akan datang untuk meningkatkan pendapatan teman-teman dari mengikuti survey online. Ini adalah salah satu cara mengisi waktu luang yang bermanfaat untuk menambah uang saku anda, dan jangan lupa bentuk pembayarannya kebanyakan adalah dalam bentuk US Dollar! Mumpung kurs dollar ke rupiah sekarang lagi tinggi-tinggi nya di sekitaran Rp 13.000!
Well, silahkan klik YouGov Research untuk bergabung. Selamat mengais dollar gratis ya..

No comments :

Post a Comment