Sunday 18 December 2016

Redeem Pertama Yougov

Post kali ini merupakan update dari post saya sebelumnya; Review Survey Online Yougov Research. Ya, setelah beberapa waktu berlalu, akhirnya hari ini saya bisa melihat akun yougov saya sudah terisi 5000 point, yang artinya sudah siap untuk diredeem :


Nah, gambar yang berisi konten penukaran di atas hanya akan muncul pada akun yougov kita setelah terkumpul 5000 point, jumlah minimum point untuk bisa melakukan redeem (penebusan) dengan 25 SGD (Singapore Dollar) atau kurang lebih Rp 250.000.

Well, setelah klik 'Tukarkan' akan muncul data informasi akun yougov kita yang berisikan alamat rumah, nomor telepon, serta alamat email paypal kita yang terdaftar di yougov. Nah, perlu untuk dicek dengan teliti di sini apakah alamat email paypal kita sudah benar atau belum. Jika belum tepat atau sudah berganti, kita bisa mengubahnya terlebih dahulu. Kesalahan alamat email paypal yang kita isikan tentunya akan berakibat pada tidak terkirimnya pembayaran dari yougov ke rekening PayPal kita. Sedangkan dari pihak yougov sendiri menyatakan bahwa mereka tidak bertanggung jawab untuk kesalahan atau kecerobohan semacam ini. Nah, setelah yakin semua telah benar, kita bisa klik lagi 'tukarkan'. Setelah itu akan muncul seperti ditunjukkan gambar berikut :


Beberapa saat kemudian, kita akan menerima email konfirmasi penebusan dari yougov ke alamat email kita :


Seperti yang ditunjukkan gambar di atas, ternyata kita perlu menuggu selama 30 hari ke depan untuk dapat melihat uang tersebut masuk ke rekening PayPal kita. Hmm, lama juga ya..

Well, silahkan kunjungi YouGov Research bagi yang ingin bergabung. Undangan survey dari yougov ke alamat email kita biasanya akan masuk satu atau dua survey per hari dengan nilai 50 - 150 point per survey. Survey tersebut biasanya bersifat sangat umum sehingga sangat mudah untuk lolos dari proses screen out. Begitupun dengan durasinya yang relatif singkat di kisaran 5-15 menit per survey. 

Finally, selamat mengais dollar...


No comments :

Post a Comment